Liga 1 Dilanjutkan Seusai Lebaran, Arema FC Habis-habisan

Jumat, 05 April 2024 – 16:48 WIB
Liga 1 Dilanjutkan Seusai Lebaran, Arema FC Habis-habisan - JPNN.com Jatim
Logo Arema FC. ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Arema FC mengoptimalkan persiapan untuk menghadapi sisa laga Liga 1 musim ini menyusul keputusan perihal kelanjutan kompetisi yang akan digelar kembali pada 15 April mendatang.

GM Arema FC Yusrinal Fitriandi mengungkapkan perubahan tersebut membuat program tim harus disesuaikan kembali lantaran sebelumnya Liga 1 dijadwalkan akan diliburkan sampai Piala Asia U-23 selesai pada awal Mei 2024.

"Yang jelas, Arema tetap fokus pada tim untuk memaksimalkan persiapan pada sisa laga kompetisi," kata Inal, sapaan akrabnya.

Dia menerangkan manajemen tim juga tetap berkoordinasi secara internal perihal perkembangan situasi yang ada, termasuk perubahan jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 itu.

Menurutnya, di sisa laga ini, Arema FC dihadapkan pada momen krusial untuk memaksimalkan kesempatan pada setiap pertandingan demi mengamankan posisi di klasemen.

Itu karena Arema FC kini berada di urutan ke-16 atau berada di zona degradasi.

"Seluruh awak tim memiliki semangat yang sama, kami harus mengamankan posisi di klasemen. Caranya dengan memaksimalkan semua pertandingan," ujarnya.

Dia mengutarakan Arema FC memang lebih fokus untuk mempersiapkan tim. Bahkan hingga saat ini, skuad Singo Edan masih menjalani sesi latihan rutin. Dendi Santoso dan kawan-kawan baru akan menjalani libur Lebaran pada 8-10 April 2024.

Arema FC menyadari betul betapa urgennya kondisi mereka. Berada di zona degradasi, mereka dituntut untuk memanfaatkan setiap pertandingan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News