Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial di Pasuruan Ngabuburit Sembari Berkreasi

Minggu, 02 April 2023 – 14:30 WIB
Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial di Pasuruan Ngabuburit Sembari Berkreasi - JPNN.com Jatim
Kreasi Snack Tower yang dibuat Srikandi Ganjar bersama perempuan milenial di Pasuruan saat mengisi ngabuburit, Sabtu (1/4). Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Srikandi Ganjar mengisi kegiatan positif bagi para perempuan saat momen Ramadan di Pasuruan.

Kali ini, Srikandi Ganjar menggelar kegiatan cipta kreasi membuat snack tower sembari menunggu waktu berbuka puasa bersama.

"Kegiatan kali ini adalah bagaimana cara perempuan milenial mengisi ngabuburit lewat kreativitas yang menghasilkan uang, yaitu membuat snack tower," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jatim Chindy Maghriza, Sabtu (1/4)

Chindy mengaku dalam kegiatan itu para perempuan milenial makin termotivasi membuka lapangan kerja baru, salah satunya lewat pembuat snack tower tersebut.

"Harapannya para perempuan milenial di Pasuruan dapat membuka lapangan pekerjaan karena bisa dibuat dari rumah, apalagi sekarang musim snack tower untuk graduation," ujarnya.

Antusias dari perempuan milenial yang mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi. Hal itu terlihat dari banyaknya peserta yang hadir dan semuanya tampak aktif.

“Mereka sangat antusias sekali, meskipun puasa, bahkan dengan datangnya mereka ke sini menjadi tertawa dan bahagia,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu peserta kegiatan cipta kreasi pembuat snack tower, Silfi mengaku senang bisa mengikutinya. Menurut dia, ada banyak hal positif yang didapat dalam kegiatan tersebut.

Srikandi Ganjar Jatim mengisi waktu ngabuburit dengan perempuan milenial di Pasuruan dengan berkreasi membuat snack tower.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News