Tampil Cantik Maksimal Saat Mudik dengan Produk Skincare Aman Terpercaya

Minggu, 31 Maret 2024 – 08:33 WIB
Tampil Cantik Maksimal Saat Mudik dengan Produk Skincare Aman Terpercaya - JPNN.com Jatim
MS Glow mengampanyekan produk skincare yang aman dan terpercaya untuk tampil saat lebaran. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dalam momen Hari Raya Idulfitri, tak dapat dipungkiri setiap orang ingin tampil menawan. Hal itu membuat penggunaan skincare meningkat. Namun, jangan sampai keinginan tampil maksimal malah berujung petaka karena menggunakan skincare yang tidak aman.

Ahli Kulit dan Kecantikan dr Naila Bilfaqih, Dipl. AAAM, menjelaskan beberapa hal yang perlu diperhatikan masyarakat untuk memastikan skincare yang dipakai dapat dikatakan aman.

”Pastikan paham terhadap dua hal, yaitu jenis kulit serta kandungan di dalam produk yang akan digunakan. Sikap tabayyun atau melakukan cek dan ricek juga baiknya dilakukan saat memilih skincare,” ucap dr Naila dalam keterangan tertulis, Minggu (31/3).

Naila menambahkan keamanan skincare masih menjadi poin penting yang harus diprioritaskan apalagi di bulan suci ini. Jangan sampai saat mudik terkena dampak buruk akibat menggunakan produk yang belum terjamin.

"Kalau produk tidak terjamin bisa iritasi, alergi, peradangan hingga merusak lapisan kulit secara permanen dan meningkatkan resiko penyakit mematikan seperti autoimun dan kanker. Apabila ragu, sebaiknya konsultasikanlah kebutuhan skincare kepada ahlinya.” ujarnya.

Nah, salah satu merek skincare lokal Indonesia, MS Glow mengusung kampanye #AmanTerpercaya untuk memastikan masyarakat menggunakan skincare dengan bahan-bahan yang aman.

Founder MS Glow Shandy Purnamasari mengatakan sebagai pionir skincare lokal di Indonesia, dinamika dalam perjalanan sudah pasti dialami. Menjaga kepercayaan pelanggan dan masyarakat adalah hal utama yang wajib kami jaga, dan kerap pentuh tantangan.

"Sejak 2018, MS Glow menjunjung tinggi keamanan produk sehingga selalu mengimbau pelanggan untuk terus waspada dan berhati-hati ketika membeli produk," tuturnya.

MS Glow mengampanyekan produk skincare yang aman dan terpercaya untuk tampil saat lebaran
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News