Viral, Puluhan Remaja di Malang Lakukan Prank Pocong, Pengendara Hampir Terjatuh

Selasa, 04 April 2023 – 16:38 WIB
Viral, Puluhan Remaja di Malang Lakukan Prank Pocong, Pengendara Hampir Terjatuh - JPNN.com Jatim
Para remaja saat diedukasi setelah melakukan prank pocong kepada pengguna jalan di Malang. Foto: Dok. Polsek Klojen.

jatim.jpnn.com, MALANG - Aksi sekumpulan remaja di Kota Malang menggegerkan masyarakat setempat lantaran aksi mereka dengan berpura-pura menjadi pocong untuk menakuti pengendara yang melintas.

Prank pocong yang dilakukan sekumpulan remaja di sekitar tempat pemakaman umum (TPU) Samaan Jalan Gilimanuk, Klojen tersebut hampir memakan korban, bahkan aksi itu sempat viral di media sosial.

"Prank pocong yang dilakukan sekumpulan remaja itu menyasar para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat," kata Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto, Selasa (4/4).

Setelah proses penyelidikan, pihaknya mengamankan sejumlah remaja yang yang terlibat prank pocong tersebut untuk dibina.

“Mereka ( pelaku prank pocong ) mengaku hanya bercanda dan untuk sekedar lelucon,” ujarnya.

Syabain merasa miris lantaran lelucon tersebut hampir memakan korban lantaran saat mereka melakukan prank seorang pengemudi ojek online atau ojol hampir terjatuh karena kaget.

"Karena itu, kami segera bergerak dan setelah ditelusuri kami mengantongi 23 nama remaja yang melaksanakan prank tersebut," bebernya.

Puluhan remaja itu rata-rata berusia 12 tahun. Mereka bersama orang tuanya dipanggil untuk diedukasi dan diberikan imbauan agar mereka tidak melakukan kegiatan yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Puluhan remaja lakukan prank pocong kepada pengguna jalan hingga membuat pengendara hampir terjatuh.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News