Wenny Sukamto, Influencer Asal Surabaya yang Hobi Traveling di Usia Emas

Selasa, 28 Maret 2023 – 21:55 WIB
Wenny Sukamto, Influencer Asal Surabaya yang Hobi Traveling di Usia Emas - JPNN.com Jatim
Influencer kecantikan dan traveling Wenny Sukamto. Foto: Dok. Pribadi Wenny.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Memasuki usia emas tak menghentikan minat dan bakat Wenny Sukamto untuk berpenampilan modis, merasakan kesenangan, dan petualangan hidup

Di usianya 50 tahun, influencer asal Surabaya itu selalu tampil maksimal dalam kegiatannya. Wenny juga kerap memberikan seputar tips mengenai hidup sehat dalam bentuk foto atau video di media sosialnya.

"Saya aktif menjadi host mengisi banyak acara fashion, terus menjamur influencer sampai saat ini. Saya senang dengan travelling, beauty, dan staycation," kata Wenny tertulis, Selasa (28/3).

Menurut dia, usia bukan sebuah ukuran untuk tetap aktif di media sosial. Berfikir secara positif dan tetap konsisten menjadi kunci agar tetap awet muda sepertinya.

Selama menjadi influencer, Wenny mengaku spot yang sering dikunjungi untuk travelling tempat bernuansa alam dan instagramable. Untuk memanjakan pengikutnya, dia membuat beragam foto dan video estetik.

"Sebenarnya, ini hobi yang dibayar. Secara tidak langsung kegiatan yang biasa saya lakukan memperkenalkan dan membawa keindahan pariwisata Indonesia," ujarnya.

Wenny juga berhasil membawa keindahan Indonesia di kancah internasional. Dia pernah mendapatkan banyak tawaran berplesiran ke luar negeri, seperti Singapore, Australia, Taipe, hingga Dubai.

Pengalaman yang mengesankan saat menaiki pesawat kecil bersama profesional sky-diver. Saat berada di ketinggian dia merasakan sensasi adrenalin terjun dari ketinggian 13 ribu kaki.

Infuencer asal Surabaya Wenny Sukamto memiliki hobi traveling dan aktif di media sosial meski sudah memasuki usia emas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News