SIER Rayakan Perjalanan 50 Tahun dengan Sederhana dan Makna Mendalam

Kamis, 29 Februari 2024 – 11:36 WIB
SIER Rayakan Perjalanan 50 Tahun dengan Sederhana dan Makna Mendalam - JPNN.com Jatim
PT SIER memperingati usia ke-50 tahun perjalanannya sebagai perusahaan kawasan industri dengan istigasah dan doa bersama. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER merayakan perjalanannya selama 50 tahun dengan sederhana dan makna mendalam dengan menggelar istigasah dan doa bersama yang diikuti seluruh karyawan secara hybrid di Hall Basroni Rizal Wisma SIER, Kamis (29/2).

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan istigasah dan doa bersama tersebut sebagai bentuk refleksi lima dekade keberhasilan, inovasi, dan dedikasi yang menjadi kunci sukses perusahaannya.

Pihaknya ingin mengajak seluruh karyawan bersama-sama mensyukuri capaian pada titik ini dan berdoa agar SIER tetap menjadi pilar utama dalam pembangunan kawasan industri yang cemerlang dan berkelanjutan.

"Dengan istigasah ini, PT SIER merayakan dengan bersyukur atas 50 tahun dedikasi, menguatkan komitmen untuk menjadi pilar utama dalam pembangunan industri yang cemerlang dan berkelanjutan," ujar Didik.

Dalam menghadapi iklim investasi yang penuh ketidakpastian, Didik mengatakan SIER harus konsisten menerapkan bisnis yang memperhatikan aspek environmental, social, and governance (ESG).

Selain itu, perusahaan ditantang untuk senantiasa membuat strategi bisnis yang tangkas, menjaga kesiapan sumber daya manusia atau SDM yang unggul, dan meningkatkan program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) di berbagai bidang.

"Kami percaya dengan komitmen bersama, SIER akan terus menjadi penggerak utama dalam pembangunan industri berkelanjutan, memberikan manfaat luas dan berkesinambungan bagi masyarakat sekitar dan bangsa," katanya.

Menurutnya, konsistensi pelaksanaan ESG, penyiapan SDM unggul dan tentunya peningkatan kualitas program TJSL yang berkesinambungan harus terus dilakukan.

PT SIER memperingati usia ke-50 tahun perjalanannya sebagai perusahaan kawasan industri dengan istigasah dan doa bersama.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News