Influencer Bianca Sapphira Bagikan Tips Meraih Kecantikan Maksimal

Selasa, 30 Mei 2023 – 15:33 WIB
Influencer Bianca Sapphira Bagikan Tips Meraih Kecantikan Maksimal - JPNN.com Jatim
Influencer kecantikan asal Surabaya Bianca Sapphira Anderson. Foto: Dok Pribiadi Bianca.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecantikan kerap dianggap sebagai sesuatu yang bernilai dan diinginkan bagi kaum hawa. Namun, tak sedikit yang menganggap bahwa kecantikan adalah faktor bawaan, seperti genetik atau keturunan.

Ada pula yang berpendapat hal tersebut sesuatu yang bisa dicapai melalui usaha yang konsisten.

Influencer kecantikan asal Surabaya Bianca Sapphira Anderson mengatakan kecantikan sejati pada dasarnya tak hanya terletak pada penampilan fisik semata.

Menurutnya, kecantikan juga melibatkan aspek-aspek lain, seperti perawatan diri, kesehatan, dan pola pikir positif. Nah untuk mencapai gak itu, Bianca memiliki tips agar bisa berusaha dan berupaya konsisten mencapai kecantikan.

“Cantik itu sesuatu yang enak dipandang, good attitude dan smart. Cantik secara fisik, tetapi bad attitude sama saja bohong. Cantik itu butuh effort dan perawatan yang pasti enggak sedikit duitnya,” Kata Bianca tertulis, Selasa (30/5).

Wanita kelahiran 7 Juli 1999 itu mengaku hanya mempercayakan satu klinik kecantikan untuk dapat melakukan perawatan setiap bulannya.

"Perawatan maintainnya satu bulan sekali ke L'Viors. Perawatan basic seperti facial peeling, laser-luar biar glowing, hifu lifu buat simetris muka dan lainnya. Pagi malam pun juga rutin pakai skincare,” tuturnya.

Bianca menekankan perawatan terhadap tubuh secara menyeluruh tak cukup. Sikap dan pola pikir yang positif juga menjadi faktor penting mencapai kecantikan.

Influencer kecantikan Bianca Sapphira Anderson menilai kecantikan tidak bisa didapat secara instan, butuh effort dan perawatan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News