GMC Jatim Bangun Posko Berkreasi Para Pemuda di Bojonegoro

Minggu, 26 Februari 2023 – 09:08 WIB
GMC Jatim Bangun Posko Berkreasi Para Pemuda di Bojonegoro - JPNN.com Jatim
Posko Rakyat yang dibangun GMC Jatim untuk pemuda di Desa Tapelan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro. ANTARA/HO-GMC Jatim

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Kelompok sukarelawan yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur membangun tempat bagi pemuda untuk berkreasi dan bertukar pikiran dalam bentuk posko rakyat

Koordinator GMC Jatim Mahmud mengatakan bangunan berupa posko tersebut berada di Desa Tapelan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (25/2).

"Kami berkolaborasi dengan seniman di Bojonegoro bersama masyarakat untuk membangun posko rakyat dan mural Ganjar Pranowo," ujar Mahmud, Minggu (26/2).

Dia menjelaskan tujuan dibangunnya posko rakyat tersebut sebagai media para pemuda untuk berkumpul dan melakukan kegiatan positif.

"Posko rakyat juga jadi tempat menjaga lingkungan dari segala bentuk pencurian dan hal negatif lain. Lalu ini dijadikan para pemuda untuk berkreasi," ucapnya.

Menjelang bulan ramadan, kata dia, posko rakyat juga bisa dimanfaatkan para pemuda berkumpul untuk membangunkan warga sahur.

Sementara itu, seniman mural asal Bojonegoro Yanizha Billa Ardhani mengatakan dirinya bisa terus mengeksplorasi kemampuannya di dunia mural dengan menggambar sketsa wajah Ganjar Pranowo.

Perempuan yang akrab disapa Bibil itu mengatakan belum pernah menggambar mural dengan sketsa wajah tokoh.

Sukarelawan Ganjar Pranowo membangun posko rakyat untuk pemuda berkreasi dan bertukar pikiran di Bojonegoro.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News