GMC Malang Bersih-Bersih dan Tanam Pohon di Taman Bambu Mewek

Selasa, 21 Februari 2023 – 14:07 WIB
GMC Malang Bersih-Bersih dan Tanam Pohon di Taman Bambu Mewek - JPNN.com Jatim
GMC Malang saat bersih-bersih di Taman Bambu Mewek, Kecamatan Kedungkandang. Foto: Dok. GMC Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) melakukan kegiatan bersih-bersih dan menanam pohon bersama warga Kota Malang di Taman Bambu Mewek, Senin (20/2).

Selain itu, melakukan renovasi musala di Kedungkandang, Malang.

Koordinator GMC Kota Malang Yafik Maulana mengatakan kegiatan itu berkolaborasi dengan karang taruna dan masyarakat setempat sebanyak 50 orang.

“Kami bisa membawa dampak positif dalam kehidupan masyarakat, terutama tentang cinta lingkungan dan gotong royong warga,” ujar Yafik.

Selain bersih-bersih, sukarelawan GMC juga mengenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga dan kiprah kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah selama ini.

“Kami berharap masyarakat bisa mengenal sosok Ganjar Pranowo dengan baik dan bijaksana dalam memimpin negara ini,” katanya.

Salah satu pemuda Karang Taruna Mumipan Wetu Yogi Mahendra mengapresiasi kegiatan GMC Malang tersebut.

“GMC mengajarkan tentang kebersamaan, kerukunan, serta gotong royong adalah suatu yang menjunjung norma norma kenegaraan,” tuturnya.

Sukarelawan Ganjar bersama warga Malang bersih-bersih dan tanam pohon di Taman Bambu Mewek.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News