Balita 3 Tahun di Malang Terseret Arus Selokan Saat Ambil Bola, Nahas

Kamis, 23 Februari 2023 – 14:30 WIB
Balita 3 Tahun di Malang Terseret Arus Selokan Saat Ambil Bola, Nahas - JPNN.com Jatim
Sejumlah petugas pada saat melakukan penyisiran untuk mencari korban balita terseret arus di Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (22/2). ANTARA-HO Polsek Karangploso

jatim.jpnn.com, MALANG - Warga Perumahan Permata Regency, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang digegerkan dengan kejadian balita laki-laki berusia 3,5 tahun terseret arus saat mengambil bola yang masuk selokan.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

"Benar, ada peristiwa anak terseret arus. Korban saat itu sedang bermain bola," kata Bambang, Rabu (22/2).

Peristiwa itu bermula saat bocah berusia tiga tahun berinisial R tersebut bermain bola saat hujan mengguyur kawasan tersebut bersama teman-temannya. Bola yang dimainkan masuk ke selokan dan koran berusaha mengambilnya.

Saat hendak mengambil bola tersebut, korban terjatuh, lalu terseret derasnya aliran air. Selokan tersebut mengalir ke Sungai Brantas yang melintas di Kecamatan Karangploso.

"Korban mengejar bola yang terjatuh di selokan perumahan. Saat korban akan mengambil bola, kemudian terjatuh dan terseret arus air," jelasnya.

Petugas dari Polsek Karangploso bersama sejumlah elemen terkait seperti BPBD Kabupaten Malang dan muspika setempat masih melakukan pencarian terhadap korban.

Petugas yang ada bersama masyarakat setempat hingga saat ini masih melakukan penyisiran pada sejumlah titik pada lokasi kejadian tersebut. Ia berharap, korban yang berusia 3,5 tahun tersebut bisa segera ditemukan.

Balita laki-laki berusia 3,5 tahun terseret arus air selokan saat mengambi bola yang terjatuh.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News