Motif Bayi di Madiun Dibakar Ibunya Sampai Meninggal, Ternyata

Kamis, 09 Februari 2023 – 18:18 WIB
Motif Bayi di Madiun Dibakar Ibunya Sampai Meninggal, Ternyata - JPNN.com Jatim
Petugas Satuan Reskrim Polres Madiun melakukan olah TKP di rumah pelaku pembakar bayi di Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jatim. ANTARA/Louis Rika

jatim.jpnn.com, MADIUN - Polres Madiun mengungkap motif ibu berinisial IS (36) yang tega membakar bayinya di tungku perapian rumahnya.

IS mengaku tega membakar bayi yang baru dilahirkan lantaran sakit hati dengan tuduhan suaminya bahwa bayi yang dikandungnya hasil hubungan gelap dengan pria lain.

“Jadi, motifnya ibu ini sakit hati dituduh suaminya kalau bayi yang dilahirkan dari hasil perselingkuhan dengan pria lain,” ujar Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, Rabu (8/2).

Saat ini IS sedang menjalani perawatan di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun setelah melahirkan bayi.

Pihaknya bakal melakukan autopsi jasad bayi yang tewas diduga terbakar untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Adapun jasad bayi sudah diambil dari makam untuk melancarkan proses tersebut. Sesuai rencana otopsi akan dilakukan di Labfor Nganjuk.

Sebelumnya, seorang ibu berinisial IS (38) tega membakar bayinya setelah melahirkannya hingga sang bayi meninggal. 

Bayi tersebut ditemukan warga dibakar di atas tungku di dapur rumah pelaku di Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur pada Senin (6/2) malam.

Polisi mengungkapkan motif dari seorang ibu yang membakar bayinya di tungku perapian.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News