Datangi Surabaya, Bunda Corla Disambut Antusias Penggemar

Jumat, 27 Januari 2023 – 23:29 WIB
Datangi Surabaya, Bunda Corla Disambut Antusias Penggemar - JPNN.com Jatim
Bunda Corla saat ditemui di klinik kecantikan MS Glow Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Cynthia Corla Pricillia, wanita yang akrab dipanggil Bunda Corla berkesempatan menyapa para penggemarnya di Surabaya.

Bunda Corla yang kesehariannya tinggal di Jerman itu terkenal karena tingkahnya mengundang tawa saat melakukan siaran langsung (live) akunnya di Instagram.

Sikap ceplas-ceplos khas Bunda Corla ternyata membuat masyarakat Indonesia terhibur.

Dia pun berkesempatan menyapa penggemarnya di salah satu klinik kecantikan di Surabaya yaitu MS Glow, Jumat (27/1) siang.

Kedatangan Bunda Corla disambut antusias penggemarnya, bahkan Bunda Corla rela memanjat pagar pembatasan agar bisa menyapa semua pengunjung yang rela menunggu untuk melihat dirinya.

Kehadiran Bunda Corla ke Surabaya tak hanya sekadar menyapa penggemarnya saja, melainkan juga melakukan perawatan wajah dan tubuh di MS Glow.

Bunda Corla menceritakan perawatan yang dilakukan ini sebelum dirinya pulang kembali ke Jerman pada akhir Januari ini.

"Bunda belum pernah perawatan sebelumnya, bangga di Indonesia punya banyak alat canggih yang bikin kulit bunda bandit," ujar Bunda Corla saat ditemui.

Bunda Corla sampai memanjat pagar pembatas demi menemui penggemarnya di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News