Tingkatkan Pelayanan, PDAM Surabaya Tawarkan Ganti Meter Air Usia di Atas 5 Tahun

Jumat, 09 Desember 2022 – 13:38 WIB
Tingkatkan Pelayanan, PDAM Surabaya Tawarkan Ganti Meter Air Usia di Atas 5 Tahun - JPNN.com Jatim
Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada Surabaya melakukan penggantian meter air yang berumur di atas lima tahun secara bertahap.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono mengatakan penggantian juga dilakukan berdasarkan pengaduan apabila kondisi meter air macet, berembun, buram, dan lain sebagainya.

Menurutnya, langkah itu sangat bermanfaat bagi pelanggan demi menjamin keakuratan pencatatan angka meter sehingga mereka diharapkan membayar sesuai dengan jumlah pemakaian air.

“Nantinya, ada petugas yang datang ke rumah pelanggan dengan mengenakan seragam dinas dilengkapi kartu identitas dan surat perintah kerja,” kata Arief, Kamis (8/12).

Agar proses pengerjaan berjalan lancar, pelanggan dimohon untuk membongkar sendiri tempat meter yang sempit kemudian memberikan info kembali kepada petugas segera untuk dilakukan penggantian meter air.

“Sesudah ada izin dari pemilik persil atau rumah, petugas akan melakukan penggantian kemudian mengecek setelah penggantian meter air selesai,” tutur Arief.

Arief berharap apabila ada pelanggan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Center PDAM Surya Sembada Kota Surabaya di nomor telepon 080-0192-6666 dengan bebas pulsa 24 jam.

"Masyarakat juga dapat berkirim pesan melalui Whatsapp Center di nomor kami 081-2331-6666,” ucapnya. (mcr23/jpnn)

PDAM Surya Sembada Surabaya menawarkan penggantian meter air untuk usia di atas lima tahun kepada para pelanggannya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News