Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mundur dari Ketum HDCI

Jumat, 04 November 2022 – 14:22 WIB
Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mundur dari Ketum HDCI - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua Umum HDCI Pusat Tonny Wahyudi. ANTARA/HO-HDCI.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Irjen Teddy Minahasa Putra mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum (Ketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) pusat per 1 November 2022.

Mundurnya Teddy menyusul status tersangka atas dugaan keterlibatan kasus narkoba.

Wakil Ketua Umum HDCI Pusat Tonny Wahyudi mengatakan pihaknya bakal menindaklanjuti hal tersebut dengan menggelar rapat pleno pengurus pusat untuk menetapkan Pelaksana Tugas (Plt) Ketum.

“Pengurus akan menetapkan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa/Munaslub paling lambat tiga bulan setelah penetapan Plt Ketum,” kata Yudi tertulis, Rabu (3/11).

Irjen Teddy menjabat Ketum HDCI Pusat periode 2022-2026. Mantan Kapolda Sumbar itu terpilih sebagai ketua motor gede (moge) dalam Musyawarah Nasional (Munas) di Surabaya pada 2021.

Yudi yang saat ini menjabat Ketua HDCI Jawa Timur menyebut di bawah kepemimpinan Irjen Teddy, HDCI menjadi organisasi yang berkomitmen mendukung pemerintah, terutama dalam meningkatkan perekonomian dan pariwisata.

"HDCI, khususnya pengurus Jawa Timur, saat ini sedang fokus menyukseskan kegiatan Pahlawan Tour XIII 2022 yang akan digelar di Surabaya pada 11-13 November 2022," ujarnya. (antara/mcr12/jpnn)

Irjen Teddy Minahasa Putra mengundurkan diri sebagu

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News