ISKI Jatim Audiensi dengan Gubernur Khofifah, Ini yang Dibahas

Jumat, 28 Oktober 2022 – 22:00 WIB
ISKI Jatim Audiensi dengan Gubernur Khofifah, Ini yang Dibahas - JPNN.com Jatim
Audiensi ISKI Jatim bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi. Foto: Dok. Sukowi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengurus Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Timur melakukan audiensi dengan Gubernur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Rabu (26/10).

Dalam audiensi itu, Khofifah diundang datang untuk membuka konferensi ISKI yang rencananya digelar di Surabaya pada 7-8 November 2022.

Ketua I ISKI Suko Widodo mengatakan konferensi tersebut merupakan pertama kalinya diselenggarakan secara tatap muka. Sebelumnya, dilaksanakan secara daring karena pandemi Covid-19.

"Salah satu pesannya nanti, yaitu tentang transformasi digital yang sampai sekarang kurang. Literasi-literasi media itu yang perlu kami tonjolkan," kata Dosen Universitas Airlangga itu.

Alasan dipilihnya Jatim sebagai tuan rumah, kata dia, lantaran dianggap sebagai provinsi yang paling konsen terhadap etika digital.

"Hal tersebut terlihat dengan dibentuknya Komite Komunikasi Digital, komite itu adalah lembaga publik yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat kerja sama dengan pemerintah, polisi dan TNi atau pentahelix. Lembaga itu pertama kali ada di Indonesia," ujarnya.

Pada konferensi tersebut, gubernur mewakili Pemerintah Provinsi Jatim akan mendapatkan penghargaan dari ISKI.

"Ini karena Provinsi Jatim sangat konsen terhadap literasi media," jelas Suko. (mcr12/jpnn)

ISKI Jatim akan mengundang Gubernur Khofifah dalam pembukaan konferensi dan memberikannya penghargaan karena sangat konsen dengan literasi media.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News