Mas Dhito Marah Saat Sidak: Mau Ditaruh Mana Muka Saya di Depan Menteri

Selasa, 18 Oktober 2022 – 17:45 WIB
Mas Dhito Marah Saat Sidak: Mau Ditaruh Mana Muka Saya di Depan Menteri - JPNN.com Jatim
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat sidak di Pasar Wates, Kabupaten Kediri, Senin (17/10/2022) sore. ANTARA/HO-Kominfo Kabupaten Kediri

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana marah saat menemukan material yang digunakan dalam pembangunan Pasar Wates saat inspeksi mendadak, Senin (17/10).

Material tersebut tak sesuai spesifikasi seperti yang terlampir di dokumen perencanaan.

Mas Dhito sapaan akrab Hanindhito Himawan Pramana mengatakan semua pekerjaan dan material yang digunakan untuk pembangunan Pasar Wates harus benar-benar dicek.

Apabila kualitasnya tidak sesuai dokumen perencanaan maka harus ditolak.

"Kalau tidak sesuai spesifikasi, tolak," kata Mas Dhito.

Dia menekankan pekerjaan yang dibangun menggunakan uang rakyat harus dikerjakan dengan benar, termasuk material yang digunakan.

"Sudah menjadi kewajiban kepala daerah mengecek setiap pekerjaan, apalagi ini program dari Kemendag. Mau ditaruh di mana muka saya di depan Menteri Perdagangan," kata dia.

Mas Dhito menemukan salah satu merek semen yang diduga bukan masuk dalam dokumen berserakan saat sidak.

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menemukan material pembangunan Pasar Wates tak sesuai dengan dokumen, lalu marah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News