Gubernur Khofifah Geber Promosi Lewat MTF 2022, Ajak Masyarakat Healing ke Jatim

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 20:40 WIB
Gubernur Khofifah Geber Promosi Lewat MTF 2022, Ajak Masyarakat Healing ke Jatim - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengunjungi stan pameran MTF 2022 di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Foto: Humas Pemprov Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Gubernur Khofifah Indar Parawansa menggeber promosi pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Timur. 

Lewat ajang Majapahit Travel Fair (MTF) 2022 di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Khofifah mengajak masyarakat untuk bisa healing ke Jawa Timur. 

“Tinggal pilih sesuai kondisi dompet. Jatim punya banyak destinasi yang indah-indah tanpa harus menguras kocek banyak," kata Khofifah, Sabtu (1/10). 

Dia mengatakan Jatim dianugerahi banyak kekayaan alam dan budaya terbentang dari Kabupaten Ngawi hingga Banyuwangi. Tak hanya itu, kekayaan kulinernya juga memiliki daya pikat luar biasa.

“Wisata alam lengkap, dari gunung, kawah, pantai, sungai, lautan, tempat surfing, snorkeling, paralayang, dan lain sebagainya. Kuliner saya yakin cita rasa masakan Jatim bisa diterima seluruh lidah,” ujarnya.

Kembali hadirnya ajang MTF ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-77 Provinsi Jatim.

MTF juga merupakan bentuk dukungan Pemprov Jatim membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif pascapandemi Covid-19.

Ada 50 industri yang memeriahkan acara tersebut, yaitu 12 daya tarik wisata, 19 hotel/resort, empat glamping, tiga desa wisata, empat sport tourism, lima angkutan, dua travel agent, dan dua industri perbankan.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat healing dengan mengunjungi pameran MTF 2022.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News