Merasa Dirugikan, Patraland Minta Pengunggah Video Kucing Mati Keracunan Minta Maaf

Senin, 26 September 2022 – 10:05 WIB
Merasa Dirugikan, Patraland Minta Pengunggah Video Kucing Mati Keracunan Minta Maaf - JPNN.com Jatim
Pihak developer Patraland Place di Kelurahan Tasimadu Kecamatan Lowowaru Kota Malang mengaku sangat dirugikan adanya narasi menyudutkan terkait adanya peristiwa kucing di racun dan meminta provokator pertama untuk minta maaf karena banyak berita bohongnya. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Video kucing mati keracunan viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di Perumahan Patraland Place di Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kejadian itu meresahkan warga, terutama dengan adanya narasi yang menyudutkan pengelola.

Manajer Marketing PT Patraland Place Adi Febrianto mengatakan peristiwa itu membuat perusahaannya menjadi objek tuduhan beberapa orang. Selain itu, secara personal juga dirugikan.

"Ke depan kami masih belum tau langkah apa yang tepat, yang pasti kami sudah koordinasi dengan polisi, dari pimpinan
kami belum tahu tentang ini. Namun, kalau di divisi saya sangat dirugikan," kata Adi, Minggu (25/9).

Dia menyebut jika dalam beberapa waktu ke depan berdampak terhadap kemerosotan bisnis perusahaan maka pengunggah video yang menyudutkan pihaknya akan dicari.

Pihaknya meminta pelaku melakukan klarifikasi dengan cara baik-baik dan meminta maaf atas tindakan yang sangat merugikan, baik secara personal maupun kepada perusahaan.

"Kami meminta kepada pelaku pengunggah pertama yang sangat menyudutkan kami itu untuk membuat video permintaan maaf atas tindakannya," tuturnya.

Jika imbauan dan permintaan tidak direspons dengan baik maka langkah jalur hukum akan diambil. Pertimbangan tersebut merupakan langkah paling akhir ketika mediasi sudah tidak bisa.

PT Patraland meminta pengunggah video kucing mati keracunan meminta maaf karena pihaknya merasa dirugikan dengan narasi yang menyudutkan pihaknya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News