Eko Kuntadhi Klaim Bukan Pembuat Video Hina Ning Imaz, Hanya Repost

Jumat, 16 September 2022 – 14:15 WIB
Eko Kuntadhi Klaim Bukan Pembuat Video Hina Ning Imaz, Hanya Repost - JPNN.com Jatim
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengaku bahwa bukan dirinya pembuat video hina Ning Imaz. (Foto: Tangkapan layar Cokro TV)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi telah menyelesaikan masalahnya dengan Ning Imaz dan keluarga Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Kamis (15/9).

Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo KH Abdul Muid Shohib (Gus Muid) sekaligus paman Ning Imaz pun menjadi penengah dalam pertemuan itu.

Kepada keluarga Ponpes Lirboyo, Eko Kuntadhi mengaku potongan video kontroversial di Twitter bukan buatannya dan dirinya hanya mengunggah ulang (repost).

"Video yang beliau posting itu bukan beliaunya yang bikin," kata Gus Muid, dikutip dari NU Online, Jumat (16/9).

Gus Muid mengungkapkan Eko Kuntadhi mengunggah ulang video berisi penghinaan terhadap Ning Imaz pada Senin (12/9), tetapi kemudian dihapus pada Selasa (13/9).

Video itu merupakan penjelasan Ning Imaz dalam salah satu konten pada kanal NU Online di YouTube yang berjudul "Menikah Itu Enak".

Cuplikannya sengaja dipotong NU Online untuk diunggah di media sosial mereka.

Namun, potongan video Ning Imaz itu justru tersebar di Twitter dengan tambahan keterangan berisi kata-kata kasar, “Tolol tingkat kadal. Hidup kok mimpi selangkangan”.

Kepada Ning Imaz dan keluarga Ponpes Lirboyo, Eko Kuntadhi mengaku bukan dirinyalah yang membuat video kontroversial di Twitter itu.
Sumber NU Online
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News