Maafkan Eko Kuntadhi, Ning Imaz Beri Pesan Menohok, Semoga Jadi Pelajaran

Kamis, 15 September 2022 – 22:22 WIB
Maafkan Eko Kuntadhi, Ning Imaz Beri Pesan Menohok, Semoga Jadi Pelajaran  - JPNN.com Jatim
Kunjungan Eko Kuntadhi ke Pesantren Lirboyo untuk meminta maaf. (Foto: NU Online/Istimewa)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Imaz Fatimatuz Zahra atau yang akrab dipanggil Ning Imaz memaafkan pegiat media sosial Eko Kuntadhi yang dinilai telah menghinanya.

Meski begitu, dia tetap berpesan agar siapa pun mampu menghargai keyakinan seseorang terhadap agamanya.

"Seperti apa yang didawuhkan oleh paman saya, atas petunjuk masyayikh, ya tentu secara personal saya memaafkan," kata Ning Imaz, dikutip dari NU Online.

Seperti yang dijanjikan, Eko Kuntadhi meminta maaf langsung kepada Ning Imaz di Ponpes Lirboyo, Kediri, Kamis (15/9) sore.

Ning Imaz juga berharap agar ke depan, Eko Kuntadhi dapat melakukan perbaikan diri dan itu menjadi pelajaran pula bagi semua orang.

"Lebih berhati-hati lagi dalam bersikap dan bertindak," ujar putri pengasuh Ponpes Lirboyo itu.

Ning Imaz mengutarakan mungkin saja penghargaan setiap orang terhadap agama berbeda-beda. Meski begitu, siapa pun harus menghargai keyakinan orang lain, tak boleh mengolok-olok.

Selain itu, meski mendapat perundungan dari Eko Kuntadhi dan beberapa akun Twitter lainnya, Ning Imaz mengaku tidak akan pernah kapok untuk terus berdakwah di media sosial.

Ning Imaz memaafkan Eko Kuntadhi dan berharap yang bersangkutan melakukan perbaikan diri.
Sumber NU Online
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News