Dukungan Lirboyo Jadi Booster Menangkan AMIN, Tunggu Waktu Saja

Minggu, 17 Desember 2023 – 23:27 WIB
Dukungan Lirboyo Jadi Booster Menangkan AMIN, Tunggu Waktu Saja - JPNN.com Jatim
Pengurus Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur saat menyampaikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar (AMIN). ANTARA/HO-Timnas AMIN

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Juru bicara paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Fauzan menyebut dukungan Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri K.H Anwar Manshur akan menjadi booster untuk memenangkan AMIN di Pemilu 2024.

"Dukungan dan doa dari Lirboyo seperti yang didawuhkan oleh Romo Kiai Anwar Manshur dan Romo Kiai Kafabihi tentu menjadi booster bagi kami," kata Fauzan tertulis, Minggu (17/12).

Dia mengutarakan semangat sukarelawan AMIN bertambah untuk terus berjuang memenangkan paslon capres-cawapres dari Koalisi Perubahan ini, apalagi setelah didukung para pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri dengan jutaan santri dan alumninya.

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim itu makin yakin, baik satu atau dua putaran, kemenangan AMIN hanya menunggu waktu saja sebab alumni ponpes tersebut tidak akan diam dan menjalankan instruksi pengasuh mereka.

Jubir paslon Anies-Muhaimin semringah dengan dukungan Lirboyo terhadap AMIN. Dia makin yakin paslon nomor 1 itu akan menang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News