Temui Ning Imaz di Lirboyo, Eko Kuntadhi Minta Maaf: Saya Salah

Kamis, 15 September 2022 – 23:25 WIB
Temui Ning Imaz di Lirboyo, Eko Kuntadhi Minta Maaf: Saya Salah - JPNN.com Jatim
Pegiat media sosial Eko Kuntadhi (baju hitam) saat menyampaikan permintaan maaf langsung kepada Ning Imaz Fatimatuz Zahra di Pesanren Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Kamis (15/9/2022). (Foto: dok. Pondok Lirboyo)

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi mengakui kesalahannya di hadapan Ustazah Imaz Fatimatuz Zahra (Ning Imaz) dan keluarga Ponpes Lirboyo, Kamis (15/9).

Tidak datang sendiri, Eko Kuntadhi turut ditemani Guntur Romli dalam pertemuan yang berlangsung sekitar sejam.

Hasilnya, permintaan maaf Eko atas penghinaan terhadap Ning Imaz di Twitter diterima dan pertemuan itu akhirnya menghasilkan enam poin kesepakatan.

"Kehadiran saya ke sini cuma satu. Saya merasa melakukan kesalahan. Saya salah dan saya ke sini untuk minta maaf," kata Eko, dikutip dari NU Online.

Eko Kuntadhi pun takjub dengan keramahan yang diberikan oleh keluarga besar Pesantren Lirboyo.

"Ketika saya dari Jakarta ke sini membawa kesalahan, alhamdulillah saya di sini diterima sebagai tamu, diperlakukan dengan baik, diajak ngobrol, diapresiasi sebagaimana layaknya keluarga," ujar Eko.

Dia juga berterima kasih kepada Ning Imaz, Gus Rifqil (suami Ning Imaz), para kiai, serta seluruh santri dan alumni Pesantren Lirboyo karena telah dibukakan pintu maaf.

Tak lupa, dia akan belajar dari kesalahannya itu. Eko mengimbau pula kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menjadikan kesalahannya itu sebagai pelajaran, terutama dalam bermedia sosial.

Eko Kuntadhi juga mengajak masyarakat menjadikan kesalahannya sebagai pelajaran bersama di dalam bermedia sosial.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News