Tiket Konser Dewa 19 ‘4 Vokalis 1 Panggung’ di Surabaya Ludes

Senin, 29 Agustus 2022 – 13:25 WIB
Tiket Konser Dewa 19 ‘4 Vokalis 1 Panggung’ di Surabaya Ludes - JPNN.com Jatim
Poster Konser Dewa 19 di Surabaya pada 3 September 2022. Foto: Instagram/redline.kreasindo

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tiket konser Dewa 19 di Grand City Mall Convention Hall Surabaya pada 3 September 2022 ludes terjual.

Kabar tersebut diungkapkan oleh promotor Redline Kreasindo melalui akun mereka di Instagram, @redline.kreasindo, Minggu (28/8).

"Tiket konser @officialdewa19 30thn Berkarya sudah diborong Baladewa & Baladewi Surabaya. Terima kasih untuk antusiasnya," tulis mereka.

Konser tersebut mengangkat tajuk "30 Tahun Berkarya Dewa 19". Empat vokalis bakal dihadirkan sekaligus dalam satu panggung, yaitu Ari Lasso, Once, Virzha, dan Ello.

"Kehadiran mereka akan memberikan pengalaman berbeda dalam konser di kota kelahiran Dewa 19, Surabaya dengan membawakan 30 lagu hits mereka," kata promotor Redline Kreasindo dalam rilis, Senin (29/8).

Di kota-kota sebelumnya, antusias para Baladewa begitu tinggi. Tak jarang beberapa konser tiket ludes terjual, seperti di Lampung.

Melihat antusias Baladewa selama ini, Redline Promosindo ingin memberikan pengalaman bernostalgia para Baladewa dengan suguhan konser yang spektakuler di kota kelahiran Dewa 19.

"Sebagai kota lahirnya Dewa 19, Surabaya mempunyai arti spesial sendiri bagi personel maupun baladewa, maka dari itu Redline Promosindo mencoba membawakan yang spesial di konser kali," ujarnya.

Dewa 19 bakal menggelar konser spektakuler dan unik di Surabaya pada September nanti. Empat vokalis dari masa ke masa bakal dihadirkan sepanggung.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News