Konser Sapu Lidi Jadi Obat Kangen Jokowi untuk Bertemu Sukarelawan

Minggu, 21 Agustus 2022 – 19:08 WIB
Konser Sapu Lidi Jadi Obat Kangen Jokowi untuk Bertemu Sukarelawan - JPNN.com Jatim
Presiden Joko Widodo didampingi sang istri Iriana saat tiba di Gelora 10 November Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com - Ribuan sukarelawan yang tergabung dalam ormas Sapu Lidi memadati Gelora 10 November Surabaya, Minggu (21/8).

Kedatangan ribuan orang itu untuk mengikuti acara yang bertajuk “Konser 2024 Satu Komando Ikut Pak Jokowi”.

Mereka tidak hanya datang dari Surabaya, melainkan dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Kediri, Gresik, Probolinggo.

Ribuan sukarelawan rela menunggu kedatangan Jokowi meski terik sinar matahari begitu menyengat.

Presiden Joko Widodo didampingi sang istri, Iriana tiba di Gelora 10 November sekitar pukul 15.45 WIB.

Kedatangan Jokowi disambut sorakan gembira dari para sukarelawan, tak sedikit pula yang mengabadikan momen lewat smartphone yang dimiliki.

Jokowi datang dengan mengenakan jaket bertuliskan G20, sementara Iriana mengenakan kemeja putih. Setibanya di Gelora 10 November, Jokowi sempat melambaikan tangan kepada sukarelawan.

Dalam pidatonya, Jokowi mengungkapkan bahwa acara yang digelar pada sore ini sebagai bentuk obat kangen. Pasalnya, sudah hampir 2,5 tahun, dia tidak bertemu secara langsung dengan sukarelawan.

Gelaran Konser Sapu Lidi menjadi obati rasa rindu Joko Widodo bertemu sukarelawan. Begini sambutannya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News