Jokowi Disambati Para Pedagang Saat Berkunjung ke Pasar Larangan Sidoarjo

Senin, 22 Agustus 2022 – 22:26 WIB
Jokowi Disambati Para Pedagang Saat Berkunjung ke Pasar Larangan Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Presiden Jokowi saat kunjungan kerja ke Pasar Larangan Sidoarjo, Senin (22/8). Foto: Dok. Pribadi Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan keluhan dari para pedagang saat berkunjung ke Pasar Larangan, Sidoarjo, Senin (22/8).

Saat kunjungan kerja (kunker) di Pasar Larangan, Jokowi didampingi sang istri Ibu Iriana Joko Widodo bersama Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Selain itu, ada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor.

"Pak Jokowi rungokno kulo, Pak (Pak Jokowi dengarkan kami, Pak, red)," teriak salah satu pedagang saat lapaknya dihampiri Presiden Jokowi.

Seorang pedagang ayam dan bumbu dapur bernama Titik (38) yang sudah 20 tahun berdagang di Pasar Larangan berharap Presiden Jokowi memberikan perhatian lebih terhadap dirinya dan pedagang yang lainnya.

"Kami harap ada perhatian lebih dari Pak Presiden pada para pedagang. Soal harga sembako yang mahal dan daging yang terus naik," tuturnya.

Dia menilai bantuan pandemi Covid-19 dari pemerintah dirasa belum merata, apalagi bagi pedagang seperti dirinya yang sangat terdampak saat pasar-pasar ditutup.

"Kalau bantuan tak merata juga buat apa, Mas. Kami hanya minta kebutuhan pokok harganya diturunkan," ucap dia.

Presiden Jokowi disambati para pedagang bahan pokok saat berkunjung ke Pasar Larangan, Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News