Buah Sirsak Campur Madu, 6 Manfaatnya Bikin Wanita Ketagihan

Jumat, 19 Agustus 2022 – 05:00 WIB
Buah Sirsak Campur Madu, 6 Manfaatnya Bikin Wanita Ketagihan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi daun sirsak. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Sirsak merupakan buah yang memiliki daging berwarna putih dengan kulit bersisik. Apabila Anda suka mengonsumsinya adalah hal baik.

Cara mengonsumsinya bisa dimakan begitu saja atau dioleh dalam bentuk jus. Buah sirsak kaya akan kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Selain dalam bentuk jus, Anda juga bisa mengonsumsi buah sirsak bersama dengan madu.

Nah, ada beberapa manfaat jika rutin mengonsumsi buah sirsak mencampurnya dengan madu, seperti menjaga kesehatan pencernaan Anda.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Bisa mendukung sistem kekebalan

Sirsak juga kaya akan vitamin C. Dalam satu cangkir buah sirsak, Anda akan mendapatkan setidaknya 46 miligram vitamin C.

Vitamin yang kuat ini sangat penting untuk segalanya, mulai dari mengurangi keriput hingga meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Meningkatkan daya tahan tubuh dan menunda proses penuaan

Sirsak memiliki vitamin C yang sangat tinggi sehingga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh dan menunda proses penuaan.

Ada beberapa manfaat rutin mengonsumsi buah sirsak campur madu untuk kesehatan tubuh seperti misalnya menjaga kesehatan pencernaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News