Manfaat Minyak Kelapa Campur Madu, Nomor 5 Sangat Penting

Rabu, 22 Juni 2022 – 02:01 WIB
Manfaat Minyak Kelapa Campur Madu, Nomor 5 Sangat Penting - JPNN.com Jatim
Minyak kelapa lokal. Foto: Ist

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Minyak kelapa kerap digunakan menumis atau menggoreng berbagai masakan. Selain itu, sering digunakan sebagai bahan alami untuk kecantikan kulit perempuan.

Terdapat berbagai kandungan murni zat nutrisi yang berguna untuk kesehatan tubuh dalam minyak kelapa.

Mengonsumsinya tak perlu repot, cukup mencampur satu sendok makan minyak kelapa dengan madu setengah sendok.

Langsung minum pagi dan sore selama tujuh hari, setelah itu kondisional sesuai kebutuhan. Hasilnya pasti membuat ketagihan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Sumber Antioksidan

Minyak kelapa murni campur madu dikenal memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Ramuan ini merupakan salah satu sumber antioksidan yang dibutuhkan untuk tubuh.

Manfaat antioksidan tentu sangat besar untuk tubuh, salah satunya membantu meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

2. Asupan Nutrisi untuk Diet

Bagi yang sedang menjalankan program diet untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, tak ada salahnya mencoba minyak kelapa murni sebagai salah satu asupan nutrisi.

Ada beberapa manfaat minyak kelapa campur madu yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan salah satunya menjaga kesehatan pencernaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News