Tomat Rebus Campur Madu, Manfaatnya Diyakini Bikin Cairan Pria Meningkat, Cobain Yuk

Sabtu, 07 Mei 2022 – 16:04 WIB
Tomat Rebus Campur Madu, Manfaatnya Diyakini Bikin Cairan Pria Meningkat, Cobain Yuk - JPNN.com Jatim
Tomat. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Tomat menjadi salah satu makanan sehat yang sering dipakai sebagai tambahan rasa dan warna dalam berbagai hidangan gurih.

Selain itu, juga mengandung berbagai gizi dan nutrisi yang baik untuk tubuh. Anda bisa mengonsumsinya dalam bentuk jus atau direbus dan dicampur madu.

Cara mengolahnya, pertama siapkan tomat secukupnya, cuci bersih, rebus hingga menjadi setengah bubur. Kemudian, tambahkan minyak zaitun dan madu sesuai selera.

Berikut khasiat dahsyat tomat rebus campur madu untuk kesehatan, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Menjaga stamina tubuh

Mengonsumsi tomat campur madu secara rutin bisa menjaga stamina sehingga tidak akan mudah lelah.

2. Sebagai antioksidan

Kandungan likopen yang lebih banyak pada tomat rebus sangat berguna untuk tubuh, sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas, menjaga kesehatan jaringan, dan organ.

Radikal bebas merupakan limbah dari hasil metabolisme tubuh yang dianggap bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel.

Selain itu, antioksidan juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menjaga ketebalan dan fluiditas pada membran sel.

Tomat rebus campur madu diyakini dampat menambah vitalitas pria saat begituan di ranjang. Bahkan bisa meningkatkan jumlah cairan pria 70 persen.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News