Ingin Kulit Wajah Cerah, 6 Herbal Alami Ini Bisa Jadi Solusinya

Selasa, 14 Juni 2022 – 06:34 WIB
Ingin Kulit Wajah Cerah, 6 Herbal Alami Ini Bisa Jadi Solusinya - JPNN.com Jatim
Madu. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Memiliki kulit wajah yang putih, cerah, dan segar adalah dambaan para perempuan. Tidak ada yang ingin kulit wajahnya terlihat kusam dan tidak segar.

Ada cara mudah untuk mendapatkan hal tersebut.

Di pasaran sudah banyak produk pemutih kulit, tetapi lebih dari setengahnya terbuat dari bahan kimia yang berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang.

Juga, bahan kimia ini bisa menyebabkan banyak efek samping pada kulit Anda, seperti kusam, warna kulit tidak merata atau jerawat.

Namun, ada beberapa herbal alami yang bisa membantu memutihkan kulit wajah Anda. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

https://www.pulse.ng/lifestyle/beauty-health/10-home-remedies-to-lighten-your-skin-naturally-right-now/7vsz5rd?fbclid=IwAR1puj5OeWTnZ1bsHyekF6oGyQ9lCgoREoikqGqYltSG_opk1S0dfw7i1xc.

1. Yoghurt

Yoghurt, makanan probiotik ialah produk sampingan dari susu yang mengandung banyak nutrisi penting yang penting untuk kulit Anda.

Khususnya, asam laktat dalam yoghurt memiliki fitur pelembab dan pemutih yang membuat probiotik ini menjadi herbal alami perawatan kulit.

Ada beberapa herbal alami yang bisa membuat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah dan salah satunya dengan menggunakan pepaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News