Hindari Kendaraan Ngawur, Mobil PMK Terguling di Tikungan Bambu Runcing

Senin, 15 Agustus 2022 – 19:33 WIB
Hindari Kendaraan Ngawur, Mobil PMK Terguling di Tikungan Bambu Runcing - JPNN.com Jatim
Sebuah mobil PMK terguling di tikungan bambu runcing. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah mobil pemadam kebakaran terguling di depan toko buah Hoki, Jalan Panglima Sudirman, Senin (15/8) sekitar pukul 12.31 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Dedik Irianto menjelaskan mobil pemadam kebakaran tersebut berencana untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di Ngagel Timur.

Kemudian, saat hendak menuju lokasi kebakaran, tepatnya di tikungan Monumen Bambu Runcing, ada mobil yang tiba-tiba memotong jalur.

“Untuk menghindari mobil tersebut, akhirnya petugas kami banting setir ke kiri dan kemudian terguling,” kata Dedik saat dikonfirmasi.

Dedik mengungkapkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja, dua petugas mengalami syok.

“Alhamdulillah tidak ada, hanya syok saja pengemudinya. Tidak ada pengendara luka. Ini kecelakaan tunggal,” tuturnya.

Saat ini, mobil yang terguling tersebut sudah dievakuasi.

“Tadi langsung kami berkoordinasi dengan kepolisian karena itu kejadian tunggal dan enggak ada korban, jadi langsung dievakuasi dan kami evakuasi sendiri,” ujarnya.

Kejadian ini semoga menjadi pelajaran bersama, khususnya pengguna jalan, saat ada mobil pemadam kebakaran sedang bertugas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News