Kecelakaan Mobil Bawa 19 Penumpang di Porong, Sopir Panik Hingga Anak-Anak Menangis

Senin, 08 Agustus 2022 – 18:55 WIB
Kecelakaan Mobil Bawa 19 Penumpang di Porong, Sopir Panik Hingga Anak-Anak Menangis - JPNN.com Jatim
Evakuasi mobil Hiace yang membawa 19 penumpang asal Benowo, Surabaya kecelakaan masuk parit di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo, Minggu (7/8). Foto: Dok. Pribadi Suparno untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Sebuah mobil Toyota Hiace berpelat nomor N 7395 AB yang membawa belasan penumpang asal Benowo, Surabaya mengalami kecelakaan di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo pada Minggu (7/8) pukul 20.00 WIB.

Kendaraan minibus tersebut membawa sebanyak 19 penumpang mulai orang dewasa hingga anak-anak.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Suyitno (62) masuk ke dalam parit setelah menghindari kendaraan lain yang hendak menyalip.

Mobil tersebut terbalik ke sisi kanan. Penumpang di dalamnya menangis histeris saat berada di dalam kendaraan yang tercebur parit tersebut.

"Saat dievakuasi semua orang menangis, terutama anak-anak. Mereka warga Benowo, Surabaya," kata Suyitno.

Pria asal Kedung Rejo, Sememi Surabaya itu menjelaskan kronologi kecelakaan bermula ketika Hiace yang dikemudikannya melaju sisi kanan di Jalan Arteri Porong.

Dari arah belakang sisi kiri tiba-tiba ada mobil Toyota Innova yang diketahui pelat nomornya menyalip. Namun, di depannya ada truk yang mengakibatkan benturan dengan kendaraan yang dikemudikan Suyitno.

"Setelah benturan bodi samping, saya banting setir ke kiri, lalu menabrak pembatas jalan dan masuk parit," jelasnya.

Sopir panik hingga anak-anak menangis saat mobil Hiace yang membawa 19 penumpang asal Benowo, Surabaya kecelakaan di Jalan Arteri Porong, Sidoarjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News