1 Orang Terluka, Tabrakan Mobil Dinas Kemenag Jatim Berakhir Damai

Senin, 01 Agustus 2022 – 20:35 WIB
1 Orang Terluka, Tabrakan Mobil Dinas Kemenag Jatim Berakhir Damai - JPNN.com Jatim
Kondisi mobil dinas mili Kanwil Kemenag Jatim ringsek pada bagian depan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Konflik akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dinas Kemenag Jatim di Prapen, Surabaya, diselesaikan secara kekeluargaan.

Sebelumnya, kendaraan dinas Kemenag Jatim itu menabrak satu mobil dan satu motor saat melintasi Jalan Raya Prapen, tepatnya di SMAN 16 Surabaya, sekitar pukul 14.15 WIB.

Akibatnya, pengendara motor mereka Vario, Alam Hadikusumo (28) mengalami luka pada kaki kirinya.

Adapun mobil dinas Kemenag Jatim yang berpelat merah bernomor polisi W 1856 PP itu ringsek pada bagian depan, sementara lawannya, mobil pribadi berwarna silver nopol L 8 AK, ringsek pada bagian belakang.

Pengendara motor, Alam menjelaskan kejadian kecelakaan tersebut berawal saat anak sekolah hendak menyeberang di zebra cross.

Kala itu, lampu lalu lintas berwarna merah. Mobil berwarna silver pun berhenti dan Alam sendiri melaju pelan.

“Kemudian mobil hitam tiba-tiba menabrak saya dari belakang dengan kencang. Saya terpental ke kanan,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

“Kayaknya orangnya (pengemudi mobil Kanwil Kemenag Jatim) mau mengerem, keliru mengegas,” imbuhnya.

Buntut tabrakan yang melibatkan mobil dinas milik Kementerian Agama (Kemenag) Jatim di Jalan Raya Prapen, Surabaya, siang tadi berakhir damai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News