2 Pemuda Ini Sering Buntuti Orang Keluar dari Toko, Warga Surabaya Hati-Hati Dibegal

Senin, 01 Agustus 2022 – 15:03 WIB
2 Pemuda Ini Sering Buntuti Orang Keluar dari Toko, Warga Surabaya Hati-Hati Dibegal - JPNN.com Jatim
Dua pemuda yang kerap membegal seseorang yang keluar dari toko di Surabaya. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Unit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Surabaya menangkap dua pemuda yang menjadi begal beraksi sebanyak delapan kali.

Mereka ialah MIC (22) dan MAP (18) asal Medokan Semampir, Surabaya. Adapun dua pemuda tersebut kerap beraksi di kawasan Merr Jalan Ir Soekarno dan Kenjeran.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menjelaskan delapan TKP tersebut ada di Merr, Halte Bus Unair, Korem Bongkaran, Pondok Candra, dan Kenjeran Jembatan Baru.

"TKP selanjutnya di Kenjeran Jalan Baru, Pondok Candra Jembatan, dan Kenjeran Mulyorejo," kata Mirzal, Senin (1/8).

2 Pemuda Ini Sering Buntuti Orang Keluar dari Toko, Warga Surabaya Hati-Hati Dibegal

Modus yang dilakukan kedua pemuda saat melakukan pembegalan yaitu berkeliling mencari korban. Apabila menemui seseorang keluar dari toko dibuntuti.

"Kalau sudah di tempat yang sepi, kedua pelaku menghadang dan menodongkan senjata tajam kepada korban yang mengambil paksa sepeda motornya," jelasnya.

Tak sedikit yang melapor motornya dirampas begal di kawasan Merr dan Kenjeran. Ada dua korban yang melaporkan kejadian tersebut.

Dua pemuda asal Surabaya kerap membuntuti orang yang keluar dari toko lalu membegalnya di tempat sepi. Sudah delapan lokasi jadi target mereka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News