Wakil DPRD Surabaya Positif Covid-19, Susul 4 Anaknya

Selasa, 26 Juli 2022 – 22:30 WIB
Wakil DPRD Surabaya Positif Covid-19, Susul 4 Anaknya - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti. (Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wakil Ketua DPRD Surabaya Reni Astuti terdeteksi positif Covid-19 menurut hasil tes usap PCR akhir pekan lalu.

Dia pun kini harus menjalani isolasi mandiri dan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

"Beberapa hari ke depan, saya mesti WFH isoman dulu. Belum bisa hadir fisik di dewan maupun di tengah warga," kata dia, Selasa (26/7).

Dia mengaku pada Senin (25/7) lalu, dirinya sempat mengikuti rapat daring dengan staf di kantor DPRD Surabaya untuk memastikan beberapa pengaduan warga dan beberapa pengaduan lain terkait infrastruktur kampung dan sosial.

Selama WFH, Reni mengatakan masih bisa menerima berbagai aspirasi dan laporan warga Surabaya.

"Silakan ke kantor, ada staf yang merekap semua laporan dan sampai ke saya. Atau bisa disampaikan melalui DM Instagram atau WhatsApp (WA)," ujar dia.

Untuk gejala, dia mengatakan hanya ringan, yakni tenggorokan sempat sakit saat menelan dan saat ini tinggal batuk, sementara saturasi 99 persen.

Selama isoman di rumah, Reni menggunakan waktunya untuk aktivitas memasak, bersih-bersih, dan didampingi empat anak yang isoman karena terpapar terlebih dahulu.

Menyusul keempat anaknya, Wakil DPRD Surabaya Reni Astuti terkonfirmasi positif Covid-19
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News