Turnamen e-Sport Dibuka, 600 Atlet di Jatim Rebutkan Piala Pahlawan

Minggu, 26 Juni 2022 – 02:02 WIB
Turnamen e-Sport Dibuka, 600 Atlet di Jatim Rebutkan Piala Pahlawan - JPNN.com Jatim
Turnamen e-Sport Piala Pahlawan di Kafe Bikopi di Jalan MERR, Sabtu (25/6). Foto: Dok. Aries untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kompetisi Piala Pahlawan resmi diselenggarakan hari ini di Kafe Bikopi kawasan Jalan MERR, Sabtu (25/6).

Turnamen yang diselenggarakan Gigantus & Esco ini merupakan laga pertama yang terselenggara setelah pandemi Covid-19.

Ketua Penyelenggara Muhammad Rafi Ariesmulyadiantara mengatakan turnamen itu diadakan untuk mewadahi para pemain e-Sport khususnya di Jawa Timur.

"Pandemi ini memang menghambat semuanya, khususnya para pemain e-Sport karena banyak yang tidak pernah turun bermain akibat tidak adanya turnamen onsite," kata Aries.

Turnamen e-Sport Dibuka, 600 Atlet di Jatim Rebutkan Piala Pahlawan

Para player hanya latihan-latihan saja, tetapi tidak tersalurkan. Oleh karena itu, turnamen e-Sport Piala Pahlawan hadir mewadahi para pemain.

Aries menyebut konsep turnamen yang diselenggarakan berupa roadshow di lima kota besar Jatim.

"Bentuknya roadshow di lima kota, yaitu Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, dan Mojokerto. Finalnya nanti akan diselenggarakan pada 17-18 Desember 2022," jelasnya.

Turnamen s-Sport Piala Pahlawan resmi dimulai hari ini di Surabaya. Kompetisi tersebut mengusung konsep roadshow pertandingan di lima dearah Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News