Gegara Pengemudi Mengantuk, Mobil dan Motor di Surabaya Tercebur Sungai

Rabu, 05 Juli 2023 – 12:16 WIB
Gegara Pengemudi Mengantuk, Mobil dan Motor di Surabaya Tercebur Sungai - JPNN.com Jatim
Petugas DKPP saat mengevakusi mobil dan motor yang terperosok ke sungai di Jalan Ir Seokerno (MERR), Rabu (5/7). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno (MERR), Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, Rabu (5/7) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dan motor. Kedua kendaraan tersebut tercebur ke sungai setelah mobil yang ditumpangi Ismail (68) warga Wonorejo Selatan menabrak motor yang dikendarai Muchamad Alvito Rhasid Kemal (21) asal Griya Kebraon.

"Menurut keterangan dari pengendara lain, kendaraan roda empat melaju di Jalan MERR dari arah utara mengarah ke selatan dengan kecepatan tinggi," kata Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat.

Setibanya di lokasi diduga pengemudi mengantuk menabrak kendaraan roda dua.

Sebelum ditabrak, posisi kendaraan roda dua sedang berada di traffic light menunggu lampu hijau. Kedua pengemudi pun terperosok ke sungai.

"Kondisi pengemudi mobil sadar, hanya syok. Untuk pengemudi motor sadar, mengalami nyeri pada bagian punggung dan luka lecet di bagian tangan dan kaki," jelasnya.

Setelah dilakukan penanganan oleh TGC Timur, korban dirujuk ke RS Haji. Adapun kedua kendaraan yang terperosok ke sungai dievakuasi DPKP dibantu petugas di lokasi.

"Setelah berhasil terevakuasi selanjutnya kendaraan diamankan oleh jajaran kepolisian," ujar Buyung. (mcr12/jpnn)

Gegara pengemudi mengantuk, mobil dan motor di Jalan MERR tercebur ke sungai.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News