Nikmatnya Bakso Mas Roy dengan Tetelan Iga Sapi dari Resep Warisan Kakek

Kamis, 25 Mei 2023 – 18:36 WIB
Nikmatnya Bakso Mas Roy dengan Tetelan Iga Sapi dari Resep Warisan Kakek - JPNN.com Jatim
Bakso Mas Roy dengan isian pentol, tahu, dan tetelan iga sapi dengan cita rasa legendaris resep warisan kakek. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses dengan 276 cabang Mafia Gedang di Indonesia, Royhan Ni'Amillah mencoba hal baru berupa kuliner bakso.

Bakso menjadi salah satu kuliner yang diminati setiap orang, terutama bagi mereka yang suka makanan berkuah. Roy pun mencoba meneruskan resep turun-temurun dari kakeknya dengan tambahan racikan tangannya.

Nah, bagi warga Surabaya yang ingin menikmati Bakso Mas Roy bisa berkunjung ke Jalan Merr, atau tepatnya berada di seberang Hokky Supermarket.

Bagi Anda pecinta bakso, wajib mencoba kuliner satu ini. Pasalnya pentol dan tetelan daging sapinya dijamin bikin ketagihan, apalagi gorengan yang renyah dan gurih.

Nikmatnya Bakso Mas Roy dengan Tetelan Iga Sapi dari Resep Warisan Kakek

Owner Bakso Mas Roy, Royhan Ni'Amillah bersama para karyawannya menunjukkan sajian bakso dan tetalan. Foto: Arry Saputra/JPNN.

Meski sudah buka sejak 1 April lalu ini tak pernah sepi pembeli. Mereka yang datang tak hanya dari Kota Surabaya, tetapi dari daerah lainnya di Jatim seperti Nganjuk, bahkan hingga Yogyakarta.

Bakso Mas Roy adalah cucu dari Bakso Pak Kus yang namanya cukup legendaris di Surabaya. Cita rasa dan resepnya tak jauh berbeda dengan sang kakek.

Royhan Ni'Amillah merambah dunia perbaksoan setelah sukses dengan franchise Mafia Gedang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News