Aksi Sekelompok Pemuda Ayunkan Celurit di Jalan Merr Surabaya Viral, Polisi Bilang Begini

Jumat, 18 Februari 2022 – 09:11 WIB
Aksi Sekelompok Pemuda Ayunkan Celurit di Jalan Merr Surabaya Viral, Polisi Bilang Begini - JPNN.com Jatim
Pemuda yang mengayunkan celurit kepada pemotor di Jalan Merr Surabaya. Foto: Tangkapan layar video Instagram @persebayasampekkiamat

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Video sekelompok pemuda mengayunkan celurit kepada pengguna jalan beredar di media sosial Instagram. Peristiwa itu tertulis diambil di Jalan Merr dekat dengan Universitas Dinamika, Surabaya.

Tampak beberapa pemuda secara bergantian mengayunkan celurit tersebut.

Menanggapi video itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Akhmad Yusep Gunawan sudah memonitor kejadian itu. Pihaknya telah mengidentifikasi pelaku dan kelompok yang melakukan hal tersebut.

“Kelompok-kelompok itu sudah teridentifikasi. Kami sudah melakukan pengecekan dan patroli siber untuk mengungkapnya,” kata Yusep, Kamis (17/2).

Yusep mengaku sedang berkoordinasi dengan tokoh masyarakat serta polsek jajaran untuk meredam aksi-aksi yang meresahkan di jalanan.

"Kami selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menjaga kondisi Surabaya kondusif,” ujar dia.

Pihaknya akan melakukan patroli siber dan jalanan di jam-jam rawan terjadinya peristiwa serupa. Mantan Dirreskrimsus Polda Jatim itu juga meminta masyarakat melaporkan kejadian-kejadian yang meresahkan.

“Jangan sungkan laporkan kepada kami, pasti akan kami tindak tegas,” tegas Yusep. (mcr12/jpnn)

Aksi sekelompok pemuda mengayunkan celurit kepada pengguna jalan di kawasan Merr Surabaya viral di media sosial.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News