Sosok Pria yang Check In dengan Perempuan di Hotel Hasma Jaya, Ciri-cirinya Begini

Kamis, 02 Juni 2022 – 12:25 WIB
Sosok Pria yang Check In dengan Perempuan di Hotel Hasma Jaya, Ciri-cirinya Begini - JPNN.com Jatim
Kamar yang dibuat check in perempuan ditemukan tewas tak berbusana di Hotel Hasma Jaya, Surabaya. Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perempuan bernama Sofiah yang ditemukan tewas dalam kamar Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang, Surabaya terdapat kejanggalan. Dia meninggal dalam kondisi tak berbusana dan tertelungkup di bak mandi.

Sebelum ditemukan tewas, perempuan berusia 54 tahun itu sempat check in bersama seorang pria. Hal itu diketahui dari rekaman CCTV di penginapan tersebut.

Pria tersebut sedang dicari oleh kepolisian. Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Shokip menyebut saat check in, si pria mengenakan masker, jaket, dan topi.

Sayangnya di lokasi kejadian CCTV tidak merekam kendaraan yang digunakan pria tersebut.

"Di CCTV kelihatan jalan berdua, masuk bareng, terus si pria keluar sendiri jalan kaki juga. Untuk kendaraan enggak tersorot hanya menampilkan keduanya," kata Shokip, Rabu (1/6) malam.

Jenazah Sofiah sudah dibawa ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya, sedangkan pria yang bersama perempuan itu sedang dalam pencarian polisi.

Saat ini, kata Iptu Shokip, jenazah korban sudah berada di kamar mayat RSUD dr. Soetomo. Sedangkan, untuk pelaku masih dalam penyelidikan.

"Untuk pelaku, masih dalam lidik, ya, Mas," ujarnya.

Polisi mengungkap ciri-ciri pria saat check in dengan perempuan yang ditemukan dalam kondisi tewas tak berbusana di Hotel Hasma Jaya. Seperti ini ciri-cirinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News