Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih Berancana Lamaran Seusai Hari Raya

Selasa, 27 Februari 2024 – 12:27 WIB
Perempuan Tewas di Kamar Mandi Kekasih Berancana Lamaran Seusai Hari Raya - JPNN.com Jatim
Polisi memeriksa jenazah korban yang ditemukan meninggal dunia di depan kamar mandi rumah kekasihnya di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. ANTARA/ HO-polisi.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono menyebut perempuan yang tewas ditemukan di kamar mandi rumah kekasihnya, yakni Deasy Rahmasari (19) asal Kecamatan Pare berencana melakukan lamaran dengan Andi Hermawan.

"Sesuai informasi dari keluarga setelah Hari Raya Idulfitri 2024, Andi Hermawan dan Deasy Rahmasari melakukan lamaran," ujar Bowo, Senin (26/2).

Namun, rencana pasangan muda tersebut menjalankan hubungan ke jenjang selanjutnya gagal dilakukan setelah Deasy ditemukan meninggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Fauzy Pratama mengatakan Deasy meninggal menjadi korban pembunuhan oleh calon kakak iparnya sendiri, yakni NS.

Kakak kandung dari Andi Hermawan itu sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri.

"Kami sudah menahannya. Yang bersangkutan masih dimintai keterangan terkait dengan kasus itu," katanya.

Fauzy menyebut sejumlah luka-luka pada di tubuh korban seperti di leher dan pelipis matanya tersebut dialami ketika Deasy masih hidup.

"Di leher korban ada goresan bekas benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena lemas," ujar Fauzy, Senin (26/2).

Perempuan yang ditemukan tewas di kamar mandi rumah kekasihnya berencana melakukan lamaran seusai Hari Raya Idulfitri.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News