Manfaat Jalan Pagi yang Tak Banyak Diketahui, Nomor 11 Penting Banget

Jumat, 13 Mei 2022 – 07:42 WIB
Manfaat Jalan Pagi yang Tak Banyak Diketahui, Nomor 11 Penting Banget - JPNN.com Jatim
Ilustrasi wanita sedang olahraga. Foto Ricardo/jpnn.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Olahraga bisa memberikan berbagai manfaat untuk tubuh. Oleh karena itu, sebetulnya kegiatan fisik tersebut wajib dilakukan untuk mendapatkan hidup yang sehat.

Salah satu olahraga ringan yang bisa dilakukan adalah jalan pagi. Menurut penelitian, jenis yang satu itu bisa dilakukan selama satu jam setiap harinya karena bisa meningkatkan harapan hidup seseorang hingga dua jam.

Salah satu manfaat jalan pagi bisa memberikan perasaan yang lebih baik dan energik sepanjang hari, menghasilkan pekerjaan yang bebas stres.

Nah, berikut penjelasannya, seperti dikutip laman

Salah satu manfaat jalan pagi adalah memberikan perasaan yang lebih baik dan energik sepanjang hari, menghasilkan pekerjaan yang bebas stres.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Bebodywise.

https://bebodywise.com/blog/benefits-of-morning-walk/?fbclid=IwAR3chH8LWqm7SgrFRuPOaz_wIKHXGNKvKMnp2xF9Z0fJyh2n5jWBUYW3C38.

1. Meningkatkan tingkat energi

Menurut penelitian, 20 menit berjalan di luar ruangan secara konsisten meningkatkan tingkat energi seseorang.

Ada beberapa manfaat jalan pagi yang tidak terduga dan perlu Anda ketahui dan salah satunya adalah bisa mengurangi risiko keguguran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News