Manfaat Mengonsumsi Buah Naga, Khasiatnya Sungguh Tak Terduga

Kamis, 02 Juni 2022 – 03:03 WIB
Manfaat Mengonsumsi Buah Naga, Khasiatnya Sungguh Tak Terduga - JPNN.com Jatim
Buah Naga. Foto : Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Kalian pernah mengonsumsi buah naga? Ya, makanan tersebut bisa dikonsumsi dalam bentuk jus atau dimakan begitu saja.

Buah naga rupanya mengandung berbagai gizi dan nutrisi yang bisa ditemukan dengan mudah saat ini.

Sumber antioksidannya yang kaya memainkan peran penting dalam mengurangi risiko kanker dan diabetes.

Sensasi rasanya seperti menikmati campuran kiwi dan pir. Pertama kali memotong buah ini mungkun tampak seperti smoothie oreo karena dagingnya yang putih dan biji hitam kecilnya.

Buah tropis ini memiliki banyak manfaat kesehatan dan mengapa Anda perlu menambahkan ke dalam makanan sehari-hari.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pharmeasy. https://pharmeasy.in/blog/10-health-benefits-and-recipes-of-dragon-fruit-pitaya/?fbclid=IwAR1-OBNcQxe5jOewwelDcbjtRbtPoThA1DE8NtEyQeS2Vac0UdLTXnwb0KY.

1. Mengurangi Risiko Diabetes

Buah naga mengandung serat dalam jumlah tinggi yang menjaga kadar gula darah dan menghindari lonjakan di antara orang yang menderita diabetes.

Konsumsi buah ini secara teratur bisa membantu menyeimbangkan kadar gula darah dan mencegah konsekuensi medis lebih lanjut di antara penderita diabetes.

Ada beberapa manfaat buah naga yang ternyata sangat baik untuk kesehatan tubuh Anda dan salah satunya bisa melawan penuaan kulit.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News