Aura Afilia Pamerkan Koleksi Busana Muslim Moonglade, Perpaduan Warna Biru Hamparan Air

Sabtu, 23 April 2022 – 13:12 WIB
Aura Afilia Pamerkan Koleksi Busana Muslim Moonglade, Perpaduan Warna Biru Hamparan Air - JPNN.com Jatim
Busana muslim bertema Moonglade atau pantulan cahaya di hamparan air yang cocok digunakan saat lebaran bersama keluarga. Foto: Dok. Pribadi Aura.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tak ingin kalah dengan orang tuanya, anak Desainer kondang Lia Afif, Aura Afilia ikut memamerkan sejumlah karya terbarunya dalam ajang East Java Moslem Fashion Festival.

Pameran tersebut merupakan koleksi yang keempat lewat brand Ura sejak dirinya memantapkan diri terjun di runway fashion show pada 2021.

Aura mengusung busana ready to wear dengan potongan gaun yang tampak lebih kasual dengan dukuan kain dari Sritex.

Gadis yang sempat mengenyam pendidikan di Esmod Fashion Design School tersebut memilih tema Moonglade yang punya arti pantulan cahaya di hamparan air. Dia memanfaatkan bahan katun dari Sritex dengan paduan loose siluet A dan H.

Terdapat berbagai macam dominasi warna, yaitu biru muda, biru elektrik, biru dongker, dan putih. Busana tersebut terdiri dari atasan, bawahan, dress, serta outer. Total dia menampilkan sebanyak 15 koleksi.

"Nuansa yang ditunjukkan tenang dan semangat dalam menjalani hari-hari di bulan ramadan," kata Aura, Kamis (21/4).

Aura mengaku memiliki ketertarikan dalam dunia fashion sejak usia dini. Hal itu mulai diketahuinya ketika suka menggambar sejak di tingkat sekolah dasar.

"Saya suka menggambar sejak sekolah dasar. Orang tua pasti melihat potensi anaknya, ya, akhirnya diarahkan les fashion," jelasnya. (mcr12/jpnn)

Aura Afilia memamerkan koleksi busana muslim duet bersama orang tuanya yang merupakan desainer kondang Lia Afif.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News