SOGO Gelar Fashion Show Busana Muslim Pria dari Brand-Brand Ternama

Minggu, 24 Maret 2024 – 12:37 WIB
SOGO Gelar Fashion Show Busana Muslim Pria dari Brand-Brand Ternama - JPNN.com Jatim
Model berjalan melakukan fashion show busana muslim terbaru dari brand yang ada di SOGO Mal Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (23/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - SOGO Department Store memanjakan pelanggan setia dengan menyajikan fashion show busana muslim dari brand-brand ternama di Mal Tunjungan Plaza, Sabtu (23/3).

AVP of Marketing SOGO Indonesia Imelda Walla mengatakan fashion show kali ini menampilkan koleksi terbaru pakaian menswear dari brand BHS< Intéresse, Guy Laroche, Pierre Cardin, Ethan White, dan Bagus Surya Pangestu.

Selain itu, para model juga memakai kombinasi aksesoris dan sepatu seperti Bocorocco, Andrew, Everbest, dan Crocodile.

"Selain fashion show, kami juga mengadakan bincang santai mengangkat tema persiapan lebaran untuk para pria dengan menggandeng influencer sebagai gues star," ujar Imelda.

SOGO Gelar Fashion Show Busana Muslim Pria dari Brand-Brand Ternama

Model melakukan fashion show busana muslim terbaru dari brand yang ada di SOGO Mal Tunjungan Plaza Surabaya, Sabtu (23/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

Imelda menyebut program ini selain membantu memberikan inspirasi dalam memilih busana Hari Raya, juga menambah semarak dalam pengalaman berbelanja para pelanggan setia SOGO.

"Kami ingin membagikan kebahagiaan dalam menyambut bulan suci dengan tetap membuat pelanggan setia tampil stylish saat silaturahmi," katanya.

SOGO menghadirkan koleksi busana muslim terbaru dari beberapa brand ternama dengan fashion show di Mal Tunjungan Plaza Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News