Buruan! Ada Promo Tiket Kereta Api Sampai Besok, Diskon Sampai 60 Persen

Senin, 28 Maret 2022 – 07:37 WIB
Buruan! Ada Promo Tiket Kereta Api Sampai Besok, Diskon Sampai 60 Persen - JPNN.com Jatim
Salah satu penumpang sedang mencetak tiket di Stasiun Gubeng Surabaya. Ilustrasi: Dok Humas KAI Daop 8 for JPNN

jatim.jpnn.com, JEMBER - Para penumpang kereta api dari daerah operasi (daop) 9 Jember berkesempatan mendapatkan potongan harga tiket.

Diskon itu berlaku untuk dua kereta api jarak jauh yang melintasi wilayah kerja mereka sepanjang Pasuruan hingga Banyuwangi.

"Dua kereta yang mendapatkan diskon tiket hingga 60 persen, yakni KA Ranggajati rute Cirebon-Jember (PP) dan KA Logawa rute Purwokerto - Jember," kata Vice President PT KAI (Persero) Daop 9 Broer Rizal, Minggu (27/3).

Dia memaparkan diskon tersebut merupakan bagian dari program KAI Access Online Travel Fair.

Masyarakat dapat membeli puluhan ribu tiket KA ke berbagai tujuan dengan potongan harga khusus.

"KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan pada 27-29 Maret 2022 untuk periode keberangkatan 29 Maret-21 April 2022. Promo tiket diskon itu hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access," katanya.

Dia menjelaskan KAI Access Online Travel Fair dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan dan untuk lebih memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat.

Beberapa ketentuan promo diskon hingga 60 persen dan tiket Flash Sale, yakni tiketnya tidak dapat diubah jadwal dan dibatalkan serta tidak dapat digabung dengan reduksi lainnya. (antara/mcr13/jpnn)

PT KAI menggelar promo diskon tiket kereta api hingga besok. Simak selengkapnya berikut ini.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News