Berbagai Program & Layanan Selama Mudik Lebaran Tuk Konsumen MPM Honda Jatim

Selasa, 02 April 2024 – 09:34 WIB
Berbagai Program & Layanan Selama Mudik Lebaran Tuk Konsumen MPM Honda Jatim - JPNN.com Jatim
Direktur Marketing MPM Honda Dendy Sean (kanan) menjelaskan sejumlah program layanan bagi konsumen saat mudik Lebaran 2024, Senin (1/4). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) akan menemani konsumen setia pecinta motor Honda dengan berbagai program dan layanan selama Idulfitri 1445 Hijriah dan mudik Lebaran 2024.

Presiden Direktur MPM Honda Jatim Suwito M mengatakan dengan semangat 'Satu Hati', pihaknya siap menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta layanan untuk mendukung aktivitas saat libur Lebaran.

"Kami siap menemani konsumen dengan beragam kegiatan, fasilitas, dan layanan untuk mendukung aktivitas saat libur Lebaran dengan semangat Satu Hati," ujar Suwito di Surabaya, Senin (1/4).

Direktur Marketing MPM Honda Dendy Sean menjelaskan program pertama berupa promo Satu Hati Ramadan Penuh Arti, yaitu bagi yang ingin motor matic terdapat potongan diskon hingga tiga kali dengan uang muka mulai Rp500 ribu.

Kemudian terdapat beragam kegiatan menarik bersama berupa bagi-bagi takjil bersama komunitas dan Bikers Sholeh yang diadakan di dua kota, yaitu di Sidoarjo dan Blitar.

Kedua, program Service di AHASS berupa THR (Tibanya Hari Raya) dengan memberikan diskon sebesar 20 persen dengan tiga pilihan paket. Antara lain Paket Mudik 1 (ganti oli, scooter gear oil, dan servis lengkap), Paket Mudik 2 (ganti oli, ganti kampas rem depan/belakang, dan servis lengkap), dan Paket Mudik 3 (ganti oli, ganti busi, dan servis lengkap).

"Program THR ini berlaku mulai 25 Maret sampai 5 April 2024," jelas Dendy.

Tak hanya itu, MPM Honda Jatim juga memberikan program Garansi Ban selama enam bulan atau 5.000 kilometer serta diskon harga sebesar Rp10 ribu melalui voucher di aplikasi Brompit. Promo itu berlaku hingga 30 April 2024.

MPM Honda Jatim menyediakan berbagai promo dan layanan bagi konsumen setia selama mudik Lebaran 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News