Elmaskin Hadir di Sidoarjo, Intip Promo dan Keunggulan Perawatannya

Senin, 05 Februari 2024 – 13:28 WIB
Elmaskin Hadir di Sidoarjo, Intip Promo dan Keunggulan Perawatannya - JPNN.com Jatim
Perawatan di klinik Elmaskin Sidoarjo. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Klinik kecantikan Elmaskin Aesthetic kini hadir di Sidoarjo, tepatnya di Ruko Transwaru R1-R2 Jalan Brigjen Katamso, Waru.

Para perempuan di Sidoarjo dan sekitarnya tak perlu pergi jauh seperti ke Jakarta, bahkan ke luar negeri untuk mendapatkan perawatan kulit yang sehat setiap harinya.

Klinik ini ditangani langsung oleh owner sekaligus dokter profesional di bidangnya dr Linda Purwasih.

Dia mengatakan Elmaskin berfokus menangani antipenuaan, kesehatan, dan estetik karena kesehatan menjadi salah satu fondasi utama mencapai antiaging.

“Semua wanita berhak mendapatkan wajah yang sehat dan cantik maka rawatlah kecantikan tersebut dengan cara yang sehat pula," kata dr Linda saat grand opening, Minggu (4/2).

Linda menjelaskan dalam menangani masalah perawatan antipenuaan, tak cukup menggunakan skincare saja, tetapi memerlukan beberapa perawatan.

Kliniknya melakukan perawatan tidak dari luar saja seperti memberikan krim, tetapi dari dalam memberi nutrisi.

“Pemberian nutrisi itu berupa suplemen yang diminum atau diinjeksi untuk meregenerasi kulit, mengencangkan kulit, dan mencerahkan kulit,” ujarnya.

Perempuan di Sidoarjo dan sekitarnya kini bisa menikmati perawatan kecantikan di Elmaskin.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News