Komitmen Tuntaskan Insiden Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Libatkan Saksi Ahli

Senin, 08 November 2021 – 17:46 WIB
Komitmen Tuntaskan Insiden Kecelakaan Vanessa Angel, Polisi Libatkan Saksi Ahli - JPNN.com Jatim
Konferensi pers perkembangan kasus kecelakaan Vanessa Angel. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi akan berkomitmen menuntaskan kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang KM 672, Kamis (4/11).

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan komitmen itu dibuktikan dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi hingga melakukan gelar perkara.

Pihaknya juga akan menganalisis hasil yang didapatkan bersama saksi ahli. Hasil pemeriksaan sementara sopir Vanessa, yakni Tubagus Joddy negatif mengonsumsi narkoba.

"Itu menjadi acuan. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kecelakaan tim penyidik yang akan mendalaminya," kata Latif di Mapolda Jatim, Senin (8/11).

Media sosial pribadi milik Joddy akan digunakan sebagai petunjuk pemeriksaan. Dugaan hilangnya konsentrasi pengemudi juga akan diselidiki dan dikuatkan dengan hasil olah TKP di tempat kejadian.

"Kami akan mendukung penuh apa yang dilakukan penyidik dari jajaran Polres Satlantas Jombang. Kami akan melaksanakan tugas kami sebaik mungkin," tegas dia.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menambahkan penyidikan akan dilakukan sekaligus menggelar perkara.

"Ada beberapa pemeriksaan tambahan saksi-saksi yang melihat pada saat kecelakaan," tandas Agung. (mcr12/jpnn)

Polisi melibatkan saksi ahli untuk menentukan status sopir Vanessa Tubagus Joddy.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia