Tinjau Venue Porprov, KONI Jatim Berikan Catatan ini

Sabtu, 06 November 2021 – 23:10 WIB
Tinjau Venue Porprov, KONI Jatim Berikan Catatan ini - JPNN.com Jatim
Wakil Ketua KONI Jatim Irmantara Subagio menyampaikan rekomendasi venue kepada pengurus KONI Situbondo usai meninjau sejumlah venue Porprov Jatim di Situbondo, Jumat (5/11/2021). (ANTARA/Novi H)

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Timur mengungkapkan ada beberapa catatan yang perlu ditinjau oleh panitia Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2022.

Setelah melakukan peninjauan di delapan venue di Situbondo, Jumat (5/11) KONI Jatim mencatat harus ada penambahan toilet dan tempat penonton untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Secara umum venuenya sudah bagus dan laik untuk pelaksanaan Porprov Jatim tahun depan. Tetapi ada masukan kecil saja tadi," ujar Wakil Ketua KONI Jatim Irmantara Subagio di Situbondo.

Menurut Irmantara, secara prinsip kesiapan venue di Situbondo tidak ada kendala.

"Ini tadi cuma pemindahan cabor olahraga bawah air (OBA). Kami minta dikembalikan atau dilaksanakan di Wisata Bahari Pasir Putih saja, mengingat di Pasir Putih Water Sport kondisi arus dan kedangkalan kurang memenuhi syarat," tuturnya.

Dia menambahkan KONI Jatim akan kembali lagi ke Situbondo untuk melakukan penilaian lanjutan.

"Kami akan kembali untuk memastikan sejumlah rekomendasi sudah ditindaklanjuti atau belum," papar Irmantara. (antara/mcr17/jpnn)

Perwakilan KONI Jawa Timur mengungkapkan ada beberapa catatan yang perlu ditinjau oleh panitia Porprov 2022

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News