Manusia Silver Tulungagung Lakukan Pelecehan, Tetapi Belum Diproses Pidana, Kenapa?

Kamis, 04 November 2021 – 17:12 WIB
Manusia Silver Tulungagung Lakukan Pelecehan, Tetapi Belum Diproses Pidana, Kenapa? - JPNN.com Jatim
Petugas meminta keterangan dua manusia silver yang diduga melakukan pelecehan terhadap pengguna jalan di Kota Tulungagung, Rabu (3/11/2021). ANTARA/Destyan Sujarwoko

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Manusia Silver di Kabupaten Tulungagung sering melakukan pelecehan kepada pejalan kaki berupa umpatan atau mempertontonkan alat vitalnya ketika tak diberi uang.

Kabid Trantibum Satpol PP Tulungagung Yulius Rama Isworo, mengatakan pihaknya mengamankan dua orang manusia silver yang melakukan tindakan tersebut.

"Dua manusia silver ini kami amankan karena ada aduan masyarakat yang resah dengan keberadaan mereka," kata Yulius.

Adapun dua manusia silver tersebut berinisial DF (21), warga Kelurahan Bago, Kecamatan Tulungagung Kota. Sedangkan satunya RA (16), warga Kecamatan Kenjeran, Kota Surabaya.

Diketahui, RA merupakan santri di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Trenggalek. Namun, RA melarikan diri dari ponpes dan memilih hidup di jalanan.

"Pada Minggu (31/10), RA ini melakukan umpatan dan pamer alat vitalnya. Itu terlihat dari bukti foto dan keterangannya," jelas Yulius.

Namun, sampai saat ini manusia silver tersebut belum bisa diproses pidana. Hal itu dikarenakan belum ada korban yang melaporkan dugaan tindak pidana pelecehan seksual tersebut. (antara/mcr17/jpnn)

Manusia Silver di Kabupaten Tulungagung sering melakukan pelecehan kepada pejalan kaki, tetapi para pelaku tersebut belum diproses pidana

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News